Minggu, 05 November 2017

Gejala Dan Obat Kutil Kelamin Pria Dan Wanita

Gejala Dan Obat Kutil Kelamin Pria Dan Wanita - Penyakit kutil kelamin ialah infeksi menular karena aktifitas seksual dan dapat terjadi pada pria, selain itu wanita lebih sering mengalaminya. Penularan tersebut apabila terjadi pada ibu hamil maka dapat beresiko pada janin saat melahirkan.
Kutil Kelamin yang ditandai dengan adanya benjolan-benjolan daging berukuran kecil yang muncul disekitar daerah kelamin atau dubur.

Penyebab Kutil Kelamin

Penyakit ini pada umumnya tidak menyebabkan nyeri dan tidak membahayakan jiwa penderitanya. Walau demikian, penyakit ini memicu timbulnya stres akibat benjolan yang tidak sedap dipandang mata.
Human papilloma virus (HPV) merupakan penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui sentuhan antar kulit ketika pasangan suami istri melakukan hubungan seksual atau dengan orang lain yang sudah terinfeksi virus ini. Besarnya risiko tertular penyakit kutil kelamin tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin adalah penyakit seksual yang cukup umum terjadi.

Rentannya untuk tertular kutil kelamin pada seseorang  biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko :

- Melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan tanpa pelindung
- Melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas
- Aktif secara seksual sejak usia remaja, dan pernah memiliki riwayat infeksi seksual sebelumnya
- penularan juga dapat terjadi melalui sex toys (alat bantu seks) yang telah terpapar virus HPV.


Diagnosis Kutil Kelamin

Diagnosis Kutil kelamin dapat dengan mudah dilakukan oleh dokter dan tim medis melalui pemeriksaan biasa secara kasat mata atau dibantu dengan kaca pembesar. Untuk pemeriksaan yang lebih spesifik biasanya dilakukan tergantung lokasi tumbuhnya kutil kelamin. Jika kutil tumbuh di dalam anus, biasanya medis akan menggunakan alat bantu yang disebut proktoskop untuk melihat bagian dalam anus. Apabila  kutil kelamin diduga tumbuh dibagian dalam vagina, maka dokter akan menggunakan alat yang disebut spekulum untuk melihat dinding vagina dan leher rahim.

Disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter jika :

- Anda merasakan gejala kutil kelamin
- Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan pasangan baru
- Pasangan Anda terkena kutil kelamin atau infeksi menular seksual lainnya
- Anda terkena infeksi menular seksual lainnya

Baca Juga : Obat Sipilis Gonore Pria Dan Wanita

Jika diperhatikan, kutil kelamin yang berbentuk benjolan-benjolan kecil berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat menyerupai kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar.

Kutil Kelamin Pada Pria :

- Batang atau ujung penis
- Kantung zakar
- Selangkangan
- Paha bagian atas
- Sekitar atau di dalam anus
- Di dalam uretra

Kutil Kelamin Pada Wanita / Perempuan :

- Vulva
- Anus
- Daerah antara kelamin dan anus
- Leher rahim
- Paha bagian atas

Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil Kelamin juga ditularkan melalui seks oral dan dapat tumbul pada bagian mulut dan tenggorokan, hal ini tentunya akan membuat penderita semakin risih dan tidak nyaman.

Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak

Pengobatan Kutil Kelamin


Pada jaman modern seperti saat ini pengobatan kutil kelamin sangatlah banyak dan mudah untuk dicari, seperti obat kutil kelamin diapotik, rumah sakit, melalui dokter atau medis, dan juga pengobatan herbal kutil kelamin yang dijual secara online.

Khusus untuk anda yang menginginkan kesembuhan tapi malu untuk berobat kedokter, karena pada umumnya seperti yang kita ketahui penyebab penyakit tersebut dan lokasi tumbuhnya berada diorgan intim. Pilihan terbaik untuk mengatasi rasa malu anda adalah obat herbal alternatife yang dipasarkan online.

untuk pembelian memalui media sosial (Online) lebih simple, karena kita hanya membutuhkan kata kunci sesui dengan penyakit yang kita derita. Contohnya : obat kutil kelamin untuk ibu hamil, untuk pria dan wanita juga ibu menyusui.
bagi anda yang ingin mendapatkan obat didaerah yang dekat dengan lokasi anda, anda hanya tinggal menambahkan nama kota terdekat seperti bandung, jakarta, bekasi, tangerang, surabaya, solo, jogja, semarang, kendari, samarinda, tenggarong, palangka raya, gianyar, jembrana, ubud, jayapura, wakatobi, palu, medan, palembang, padang, jambi, pekan baru, batam, dan pasuruan serta kota lainnya diindonesia.
Selain melakukan pengiriman keseluruh kota dan pelosok negeri, kami juga melakukan pengiriman keluar negeri seperti ke Malaysia, Singapore, Taiwan dan lain-lain.